Innalillahi.. Pelatih Arema Meninggal Dunia

AREMA.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, JAKARTA - Awan duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Indonesia dan kota Malang. Setelah ditinggal oleh salah satu tokoh Arema beberapa waktu lalu, H. M. Mislan, hari ini, Rabu, 19 Agustus 2015, pelatih Arema, Suharno, meninggal dunia.

 

Suharno menghembuskan nafas terakhirnya di Puskemas Pakisaji. Dari kabar yang dihimpun, pelatih yang akrab disapa ”Coach Onche” ini terkena serangan jantung.

 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, pelatih tercinta kita, Suharno, malam ini, di Puskesmas Pakisaji. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata ataupun perbuatan yang salah. Wassalam," tulis CEO Arema, Iwan Budianto melalui BlackBerry Messenger yang dikirimkan kepada awak media. Sebagaimana dilansir RIAUONLINE.CO.ID dari laman Tempo.co.

 

“Ini sungguh mengejutkan, kami sangat berduka, semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah. Beliau orang baik,” Media Officer Arema, Sudarmaji, menambahkan.

 

Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka, daerah Sengkaling, Kabupaten Malang. Menurut rencana, pada pukul 22.00 malam, ini jenazah akan dibawa ke Blitar.

 

Keluarga besar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pun ikut berduka cita serta merasa kehilangan sosok coach Suharno. "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mudah-mudahan amal ibadah coach Suharno diterima disisi Allah SWT dan semoga khusnul khotimah. Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik bangsa dalam hal sepak bola," kata Presiden PSSI La Nyalla Mattalitti.