BRK Syariah Cabang Jakarta Tawarkan Ini ke Masyarakat Riau dan Kepri di Ibukota

BRK-Syariah-cabang-Jakarta.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, JAKARTA - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) ikut berpartisipasi dalam Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) kesembilan pada 2022. Kantor Cabang Jakarta BRK Syariah ikut mengisi stand pameran yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar) yang digelar pada 5-9 Oktober 2022, di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada pameran yang diikuti juga oleh pelaku usaha industri halal, pesantren, lembaga keuangan dan lembaga terkait lainnya itu, BRK Syariah Cabang Jakarta memperkenalkan berbagai macam produk dan layanan perbankan syariah. Selain itu juga Melalui pameran tersebut, BRK Syariah memberikan lebih banyak pilihan pembiayaan dengan berprinsip syariah. 

“Selama kegiatan pameran berlangsung, BRK Syariah Cabang Jakarta melakukan edukasi dan sosialisasi bagi pelaku usaha industri halal, pesantren, lembaga keuangan dan lembaga terkait lainnya. Ini sebagai bagian dari strategi utama dalam upaya pengembangan ekonomi dan keuangan syariah,” kata Pemimpin BRK Syariah Cabang Jakarta, Syahrul.


Selain itu, sebut Syahrul, tujuan utama BRK Syariah ikut pada ajang spektakuler yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) adalah meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk-produk BRK Syariah. BRK Syariah satu-satunya BPD Syariah yang ikut dalam event tersebut. 

“Melalui acara ini BRK Syariah juga berharap bisa membantu meningkatkan ekonomi untuk masyarakat khususnya masyarakat Riau dan Kepulauan Riau yang berdomisili dan memiliki usaha di Jakarta. Mari manfaatkan produk dan layanan Bank Riau kepri Syariah baik simpanan maupun pembiayaan BRK Syariah melalui kantor cabang BRK Syariah di Jakarta yang beralamat di Jalan Panglima Polim Raya No 9/A, Jakarta Selatan,” sebut Syahrul. 

Dari rangkaian kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) pada 2022, kata Syahrul, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto juga ikut aktif dalam seminar dan  lain-lainnya.