Capella Gelar Event Honda Custom Playground, Banyak Penawaran Menarik

event-honda-custom.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar event untuk anak muda kreatif dan inovatif yakni Honda Custom Playground (HCP).

Berbeda dari gelaran Honda Custom Playground sebelumnya yang mengangkat satu tema type sepeda motor Honda saja, kali ini HCP digelar dengan beberapa rangkaian acara besar lainnya. Ajang dan wadah kreasi dan hobi anak muda Riau khususnya kota Pekanbaru digelar di Atrium Siak Mal SKA sejak 5 hingga 9 Oktober 2022.

Mengusung tema “Hobbies Meet Communities” HCP di gelar dengan tujuan mengajak anak muda dan memberikan ruang serta wadah untuk berkreasi dan berkarya serta menyalurkan hobinya sesuai dengan passion anak muda masa kini. Dengan berkolaborasi dengan beberapa brand  fashion lokal dan komunitas custom.

Arifin selaku Regional Head PT CDN Riau mengatakan Honda Custom Playground dihadirkan untuk generasi muda yang kreatif dan energik.

“Harapannya event ini bisa menjadi wadah anak muda kreatif Riau khususnya Pekanbaru dalam mengekspresikan diri bersama Honda," katanya Minggu 9 Oktober 2022.


Diungkapkan Arifin ada penawaran menarik selama event berlangsung yaitu pada saat melakukan pembelian sepeda motor Honda uang muka mulai hanya 1,5 juta rupiah saja, hemat hingga 1,2 jutaan rupiah.

"Gratis jaket eksklusif dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," imbuhnya.

Sementara itu, kemeriahan event ini didukung dengan menghadirkan motor Honda yang mengekspresikan gaya anak muda masa kini seperti Honda Scoopy, Honda Genio dan Honda Beat Street. Kolaborasi dengan beberapa brand fashion local pun dilakukan, serta ada beberapa kompetisi yang melibatkan kreatifitas karya anak muda masa kini.

Beberapa kompetisi juga dilakukan, diantaranya kontes fotografer, kompetisi K-POP Dance, Diecast challenge dengan beberapa kelas yaitu kelas open blister, kelas loose dan lomba foto diecast. Hadiah total jutaan rupiah untuk setiap pemenang dari kompetisi ini.

Tidak hanya di meriahkan dengan beberapa kompetisi, event ini juga menghadirkan musisi lokal James Project yang akan menghibur pada pengunjung Honda Custom Playground.

Untuk follower Instagram @capellahondariau juga dapat memenangkan giveaway berhadiah exclusive merchandise hasil kolaborasi antara Honda Custom Playground x Sekut untuk 2 yang beruntung. Akses giveaway di official Instagram @capellahondariau yang akan di undi tanggal 15 Oktober 2022 nanti.

Untuk informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, bisa langsung mengunjungi jaringan penjualan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. Untuk layanan darurat di jalan bisa menghubungi Honda Care di 085364448353. Honda selalu ingin memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen tercinta.