Pameran di Mal Pekanbaru, Alfa Scorpii Usung Tema Sahur Bareng Yamaha

pameran-sahut.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran. Kali ini pihaknya mengusung tema Sahur Bareng Yamaha yang digelar di Mal Pekanbaru.

Rulli selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii.

Ia mengatakan pada pameran kali ini Yamaha akan memberikan promo ekstra hemat untuk setiap pembelian masing-masing poduk dari Yamaha.


“Untuk varian terbaru sepeda motor Yamaha R15 & R15M ini memang cukup diminati para anak anak muda di Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah pameran ini,” ujar Rulli, Senin 18 April 2022.

Dikatakan Rulli, adapun promo yang dihadirkan yaitu dengan membeli Yamaha R15 & R15M konsumen bisa mendapatkan Helm Fullface R15 Series yang Limited Edition dan masih ada bonus serta discount di Ramadhan penuh berkah Ini.

Selain itu, Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp30 ribu hingga Rp40 ribu perbulannya.

“Ayo datang segera ke Mal Pekanbaru dan dapatkan penawaran menarik lainnya.Masih banyak pilihan Motor Sport lainnya di pameran kita. Jadi tunggu apa apalagi yuk ramaikan pameran ini,” tutupnya

Sementara untuk informasi lainnya seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.