FOX Hotel Pekanbaru Menyediakan Paket Imlek dan Promo Awal Tahun 2020

fox.jpg
(istimewa)

RIUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina IMLEK 2020, FOX Hotel Pekanbaru menawarkan Paket Chinese New Year dengan sentuhan menarik dengan aneka menu yang disajikan dengan berbagai macam pilihan. Untuk Dinner Chinese Set Menu Fox Hotel menyuguhkan dengan pilihan 3 paket antar lain: Paket Angpao dengan harga Rp 1.680.000,- net / meja ( minimum 10 orang / meja ) dengan pilihan menu Nasi goreng vege, Salad udang mayonnaise, Soup asparagus Kepiting, Soun goreng jamur, Ayam bawang putih, Ikan kakap fillet thai saos, Ansio tahu jepang, Longan sari kelapa.

Untuk Paket Lampion Rp 1.880.000,- net / meja dengan pilihan yang berbeda pada menu utama dengan Ikan steam bawal dana yam ala thai dilengkapi dengan cah bay corn sosis. Sedangkan untuk menu Paket Barongsai Rp 2.080.000,- net / meja dengan pilihan menu utama menyajikan Sapi cah paprika, ikan kerapu steam, udang goreng tepung, angsio tahu jepang dan kacang atom. Semua menu yang disajikan adalah halal.

Adapun acara Imlek ini FOX Hotel Pekanbaru menyelenggarakan pada tgl 24 January 2020, pukul 18.30 wib hingga selesai, yang diadakan di WTF Resto lantai dua FOX Hotel Pekanbaru. Rangkaian acara ini di isi oleh hiburan games dengan hadiah hiburan.


Sementara hiburan lainnya adalah live music yang mana keluarga dapat ikut serta nyanyi atau Karaoke sambil bagi-bagi Angpao untuk teman, keluarga atau kolega. Tidak itu saja, setiap tamu permeja yang menikmati makan malam Dinner Imlek akan mendapatkan gratis 1 buah angpao tree untuk semua type paket yang kami sajikan.

Acara ini juga dilengkapi dengan penampilan Barongsai dengan atraktif dan juga dihibur oleh singer dengan senandung lagu-lagu mandarin yang menemani para tamu dalam menyantap Makan Malam Chinese New year bersama keluarga dan sahabat.

Disamping itu, FOX Hotel Pekanbaru juga memberikan paket kamar untuk tamu-tamu dalam menikmati hari libur memperingati Imlek dengan Paket kamar yang disuguhkan FOX Imlek Package dengan harga Rp 720.000,- net / kamar / malam dengan fasilitas yang didapatkan: menginap di tipe kamar Deluxe Room, sarapan pagi untuk dua orang, Chinese set Menu dinner untuk dua orang, minuman selamat datang saat check in, dan gratis access berenang, gym dan wifi. Dan juga mendapatkan gratis 1 angpao tree saat check in.

Pada bulan Januari ini FOX Hotel Pekanbaru juga memberikan suguhan menu promo khusus untuk pemegang member MTP(My Tauzia Privilage ) dengan Tauzia Great Sale, untuk periode pemesanan kamar mulai tgl 13 Januari hingga 02 feruary 2020, dan untuk periode menginap mulai tgl 13 Januari hingga 17 May 2020. Di mana keuntungan yang diberikan dengan menggunakan kartu keanggotaan MTP ini akan mendapatkan special harga diskon kamar hingga 35%. Untuk info lebih lanjut dapat menhubungi FOX Hotel Pekanbaru di telepon 0761.7415999 atau Whatsapp di 08117415999. IG:foxhotel.pekanbaru / FB:Fox Hotel Pekanbaru. (rls)