Vespa Sprint Carbon Resmi Dijual, Harganya...

Vespa-Sprint-Carbon.jpg

RIAUONLINE. JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru dari Vespa Sprint yang ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni Vespa Sprint Carbon.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan, Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri.

Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan juga kenyamanan.

"Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok," kata Marco Noto La Diega di peluncuran Vespa Sprint Carbon, di Jakarta, Kamis 5 Juli 2018.

Vespa Sprint Carbon membawa semua kelebihan teknologi Vespa seperti mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.


Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalur dengan tampilan carbon dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty. Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12 inci berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam, seat single bernuansa sport, dan motif karbon di area front tie.

Vespa Sprint Carbon menggunakan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Harga skuter matik ini Rp 42.500.000 on the road (OTR) Jakarta. (Beritasatu)

  

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id