Gubernur Syamsuar Tunggangi Vespa "Keramat" saat Morning Ride

Syamsuar62.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Gubernur Riau Syamsuar mengadakan morning ride bersama insan pers, Sabtu, 11 Juni 2022. Morning ride ini sendiri dimulai 06.30 WIB dengan start dari Kediaman Gubernur Riau.

 

Saat morning ride, Syamsuar mengendarai vesva bertype jadul. Syamsuar bercerita bahwa vesva yang ia kendarai itu adalah vesva bersejarah dalam hidupnya.

 

 

“Vesva ini bersejarah bagi saya. Vesva ini sebagai transportasi di kampus dulu. Vesva ini juga sejarah nikah saya,” katanya, Sabtu, 11 Juni 2022.

 

Syamsuar bercerita, dirinya sempat tidak memiliki uang, akhirnya vesva ini ia jual. Tapi kemudian, saat menghadiri pernikahan di Tembilahan, ia kembali menemukan vesva bersejarah ini.

 

“Sempat ga ada duit, terpaksa dijual. Akhirnya ketemu lagi vesva ini. Berunding sama ibu, gimana vesva ini, akhirnya dibeli lagi,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Syamsuar mengatakan, walaupun vesva yang ia miliki sudah cukup lama, tapi tetap mantap saat digunakan. “Sampai sekarang tetap top car,” ucapnya.

 

Agenda Morning ride ini sendiri dimulai 06.30 WIB dengan start dari Kediaman Gubernur Riau.


 

Adapun rute dalam morning ride ini adalah Kediaman Gubernur Riau, Jalan Gajah Mada, Jalan Sudirman, Jembatan Siak IV, putar kembali ke Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada, Gedung Daerah finish Balai Pelangi.

Tiba di Balai Pelangi, disuguhi beberapa makanan seperti mie ayam pangsit, roti canai, bakso, mie khas Bengkalis, dan lain sebagainya.