Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

Telkomsel-Halo-Device-Plan.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, JAKARTA – Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan Erajaya (PT Erajaya Swasembada Tbk) menghadirkan program “HALO Device Plan”.

HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN. Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018.

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan Program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan perwujudan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, Telkomsel juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat.

Telkomsel MoU Erajaya5ISTIMEWA

“Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” kata Sukardi.

Telkomsel MoU Erajaya4ISTIMEWA

Sukardi menambahkan bahwa program bundling ini juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Telkomsel MoU Erajaya2ISTIMEWA

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama dan CEO Erajaya Group, Hasan Aula menyatakan kegembiraan pihaknya dapat menjalin kerjasama strategis dengan Telkomsel untuk memberikan value added services kepada pelanggan. Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group.

"Melalui kerjasama ini kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melaui mobile devices terbaik di jaringan terbaik,” jelasnya.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 167.000 BTS hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data. Tak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan GraPARI hadir di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel.

Telkomsel pun menyediakan berbagai alternatif customer touch point sebagai solusi layanan pelanggan yaitu call center 24 jam 188, dan virtual assistance di berbagai media sosial (Twitter, LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel. Terkait hal ini, untuk memudahkan pelanggan, setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling “HALO Device Plan” akan dilengkapi dengan aplikasi MyTelkomsel sebagai saluran layanan pelanggan yang berbasis digital.

Program spesial “HALO Device Plan” ditawarkan dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ke depannya, penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Agar semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp 2.000.0000. Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

“Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar pada “HALO Device Plan”, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel,” tutup Sukardi.

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan yang berlaku dapat dilihat di www.telkomsel.com/HaloDevice.