Kantor Kas Bank Riau Kepri Kini Hadir di RSUD Petala Bumi

Kantor-Kas-Bank-Riau-Kepri-Petala-Bumi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau, Indrawati Nasution, meresmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi, Rabu, 27 Desember 2017.

Peresmian Kantor Kas ini guna melayani transaksi perbankan di lingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai dilingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.

Penandatangan prasasti dan pengguntingan pita menandai peresmian kantor kas ini. Kegiatan tersebut juga turut disaksikan langsung oleh Kepala Kantor OJK Riau, Yusri, beserta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau, dr Sylvana Estherlita, M. Kes, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Komut HR. Mambang Mit bersama Komisaris Independen Taufiqqurahman dan perwakilan dari Polsek Limapuluh B. Yusuf.

Gubernur Riau menyampaikan, saat ini Bank Riau Kepri memiliki manajemen profesional dan mampu mendorong pertumbuhan perekonomian daerah.

Ia juga menjelaskan, BRK sebagai bank yang mengelola keuangan daerah Bank Riau Kepri telah menjadi mitra masyarakat dalam meningkatkan kegiatan perekonomian.

Sebagai BUMD terbaik milik Pemerintah Provinsi Riau dan Kepri Bank, bank berlogo tiga layar terkembang ini harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya melalui penyelenggaraan yang akuntabel, transparan dan tanggap sebagaimana cita-cita pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan daerah yang bertanggung jawab.

Dalam kata sambutannya, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari menyampaikan, di Pekanbaru saat ini terdapat 26 jaringan Kantor Bank Riau Kepri terdiri dari 1 Kantor Pusat Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, 3 Kantor Cabang tersebar di Cabang Utama, Pekanbaru dan Cabang Syariah Pekanbaru.


Kemudian, 8 Kantor Cabang Pembantu, perinciannya Capem Tangkerang, Rumbai, Senapelan, Panam, Tuanku Tambusai, Jalan Riau, A. Yani dan Syariah Panam.

Selain itu, ada 4 Kantor Kedai, Kedai Marpoyan, Sail, Durian dan Pasar Pagi Arengka, Butik Bank Riau Kepri di Mall SKA dan Mall Ciputra Kota Pekanbaru, serta 8 Kantor kas.

Ke-8 Kantor Kas tersebut berada di RSUD Arifin Achmad, Kantor Kas Samsat Provinsi Riau, Kantor Kas Walikota Pekanbaru, Kantor Kas Unilak, Kantor Kas Gubernur Riau, Kantor Kas Dispenda Kota Pekanbaru, Kantor Kas Samsat Kota Pekanbaru dan Kantor Kas di lingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau ini.

Selanjutnya, ia menginformasikan saat ini, Bank Riau Kepri terus mengukir prestasi gemilangnya di level nasional, tercatat hingga penghujung tahun 2017 ini Bank Riau Kepri telah meraih 35 Award Nasional.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Operasional Asari, Pindesk Corsec Winovri beserta staff dan Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi bersama Pemimpin Cabang Pekanbaru Wahyudi Gustiawan.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id