Seperti Apa Jika Kapolresta Cek Harga Sembako di Pasar-pasar Pekanbaru?

Kapolresta-Pekanbaru-Lihat-Harga-di-Pasar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: NANDA FADILA SARI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sehari sebelumnya Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang beserta Wakil Gubernur Riau, melakukan berkunjung ke pasar-pasar dan gudang Badan Urusan Logistik (Bulog), Kamis, 21 Desember 2017, giliran Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, mengikuti langkah serupa. 

Kunjungan dengan melihat-lihat harga pasar tersebut dilakukan Polresta Pekanbaru guna memantau harga sembilan bahan pokok (sembako) di pasar jelang Natal dan Tahun Baru 2018. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengunjungi dua pasar, Pasar Bawah dan Sukaramai atau Kodim. Susanto montiro harga-harga pasar didampingi kasubag Humas Iptu Polius, AKP Novaldi, Kapolsek Senapelan Kompol Willy, Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Fahmi Adrian, Danramil 04/50 Kapten Inf Sardinus, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru.

Baca Juga: 

Wagubri Dan Kapolda Riau Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Kombes Susanto mengecek harga-harga sembako serta daging pada di Pasar Bawah. Selanjutnya, Kapolresta berkunjung ke Pasar Kodim. Di pasar ini, Susanto menanyakan harga sembako seperti beras, cabai, bawang dan daging. 

"Ada beberapa harga sembako yang naik, tapi tidak signifikan. Seperti diketahui harga beras, cabai, bawang, telur, naik Rp 1.000-2.000. Ini disebabkan kendala cuaca merupakan faktor utama," kata Susanto.

 

Ia menjamin, ketersedian bahan pokok untuk masyarakat Pekanbaru masih aman dan cukup jelang Natal dan Tahun Baru 2018. "Saya berharap tidak ada penimbunan sembako, sehingga terjadi kelangkaan serta tidak menjual melebihi dari harga eceran tertinggi." pinta Kapolresta dengan kepala plontos. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->