BukaReksa Tawarkan 5-7 Persen Setahun bagi Nasabah

BukaReksadana-BukaLapak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menggiurkan. Business Alliance PT CIMB Pprincipal Asset Management, Julie Rahmawati mengatakan, 5-6 persen keuntungan setiap tahunnya bisa diperoleh masyarakat hanya dengan menginvestasikan dananya di BukaReksa milik Bukalapak.

Keuntungan tersebut merupakan murni hasil dari pemberian portofolio effect, obligasi dan lainnya dari bentuk investasi disalurkan oleh masyarakat melalui mitranya, CIMB Principal Asset Management.

"Dari regulasi produk itu, keuntungan didapat dari masing-masing individu itu sama, persentase 6-7 persen," kata Julie Rahmawati di La Fusion, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Bermodalkan Rp 10 ribu, masyarakat sudah bisa menginvestasi dana jangka panjangnya dengan menggunakan BukaReksa dari Bukalapak. Sementara itu, Business Development Manager Bukalapak, Gahayu Handari menjelaskan, BukaReksa ini diperuntukkan bagi segala lapisan masyarakat. Tentunya keberadaannya sudah di jamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Baca Juga: Sudah Dijamin OJK, Investasi Di BukaReksadana Gampang Kok

"Tentunya BukaReksa ini dijamin oleh OJK, kami tujukan pada para usaha kecil menengah (UKM), Pelapak Bukalapak dan semua masyarakat. Karena BukaReksa ini merupakan investasi yang aman dan mudah," katanya.

Hanya dengan scan kartu tanda penduduk (KTP), masyarakat sudah bisa memulai mendaftarkan diri, sebelumnya sudah mengunduh aplikasi Bukapalak di iOs dan Android kesayangan.

"Karena memang OJK mewajibkan masyarakat yang ingin memiliki BukaReksa ini harus memiliki KTP. Kemudian daftar dan ikuti petunjuk yang tertera di smartphone kita," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline