Aktual, Independen dan Terpercaya


Sudah Dijamin OJK, Investasi di BukaReksadana Gampang Kok

BukaReksadana-BukaLapak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Business Development Manager Bukalapak, Gahayu Handari, mengajak masyarakat Riau untuk berlomba-lomba menginvestasikan dananya di BukaReksa (reksadana) milik mereka.

Menggandeng CIMB Principal Asset Management tentunya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan BukaReksa hasilnya semakin memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk berinvestasi dengan tujuan dana jangka panjang.

"Tentunya BukaReksa ini dijamin oleh OJK ditujukan kepada para usaha kecil menengah (UKM), Pelapak Bukalapak dan semua masyarakat. Karena BukaReksa ini merupakan investasi aman dan mudah," kata Gahayu, Sabtu, 5 Agustus 2017, di La Fusion.

Baca Juga: Investasi, Untung Dan Waktu Tepat Melakukannya

 

Uang yang nantinya sudah diberikan itu, tuturnya, dapat langsung dilihat tanpa harus susah-susah mendatangi perbankan dengan menggunakan smartphone.

"Apakah dananya nanti disalurkan dalam bentuk portofolio effect, obligasi dan lain-lain. Juga pasar uang (reksadana) ini tanpa ada biaya transaksi, mudah dan tanpa pergi ke bank. Kita hanya memantaunya via smartphone saja," jelasnya. 

Kesempatan sama, Deputi Direktur perizinan pengelola investasi OJK, I Made B Tirthagatra mengatakan, selain lebih aman, berinvestasi pada reksadana ini dikelola oleh para profesional yang tentunya berpengalaman.

"Ini menarik. Reksadana ini saya pastikan dikelola oleh orang-orang profesional dengan melayani minimum pembelian dapat dipantau setiap hari hanya dengan menggunakan smartphone," imbuhnya.

Semenjak dibuka Januari 2017, hingga kini BukaReksa telah meraih lebih dari 35 ribu investor. Masyarakat hanya perlu menginvestasikan saldo minimal hanya Rp10 ribu untuk dapat memulai menginvestasikan dananya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline