Ada Lomba Selfie di Pop Art Bazaar Mal Ciputra

bazaar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/UCHI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dimulai hari ini, Jumat (21/8/2015) hingga Minggu (23/8/3015), Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru menggelar Pop Art Bazzar. Selain menjual banyak produk menarik dan hiburan, juga ada lomba selfie bagi para mengunjung mal.

 

Nuansa Inggris Raya dipilih pengelola mal sebagai latar belakang lokasi bazaar. Sejumlah icon negara Inggris, ditampilkan agar nuansa negara Eropa tersebut bisa kental dirasakan.

 

(Baca Juga: Pimpinan BI Perwakilan Pekanbaru Diserahterimakan

 

“Kita mengambil konsep sky line negara Inggris dan menghadirkan berbagai bentuk siluet bangunan yang menjadi icon negara tersebut. Inggris sangat kaya sentuhan Pop Art. Konsep ini terinspirasi dari keindahan dan kekhasan desain shop street Inggris,” kata Public Relation Ciputra Seraya Mal, Rindi Sri Marilin saat disambangi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat (21/8/2015).

 

Menurutnya, bazaar yang baru pertama diadakan di Pekanbaru tersebut, ingin memanjakan pengunjung dengan pengalaman berbelanja berbeda. Sejumlah merchant online dihadirkan dan berbagai lomba diadakan. Diantaranya kompetisi akustik, lip sync serta selfie.


 

“Bazaar ini juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus,” ungkap Rindi.

 

(Klik Juga: Ngopi di Warung Ini Serasa Rumah Sendiri

 

Pada Event Pop Up tersebut, lanjutnya, berbagai merchant pilihan hingga aksesoris yang biasanya diperdagangkan via online, bisa didapati di Pop Art Bazaar. 

 

Untuk kompetisi selfie, pengelola menyediakan keindahan panggung dan stand bazaar menarik untuk berselfie ria. "Berbagai icon wisata Inggris kami hadirkan di area bazaar, seperti Big Ben dan Red Phone Box. Dekorasi ini tentunya akan menjadi spot andalan dalam mengabdikan momen spesial sambil melakukan fun selfie," tutur Rindi.

 

Bagi pengunjung yang memiliki foto-foto selfie terbaik, lanjut Rindi, akan mendapatkan hadiah spesial dari Ciputra Seraya Mal.

 

"Caranya, pengunjung yang telah melakukan selfie cukup mem-follow instagram @ciputraseraya, lalu meng-upload dan kirim foto selfie tersebut ke akun instagram Ciputra Seraya Mal. Peraih love terbanyak akan menjadi pemenang," tutur Rindi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline