Motor Sport Banyak Dicari, Matic Minim Peminat



RIAUONLINE, PEKANBARU - Sepeda motor jenis matic mulai minim peminat. Yang banyak dicari saat ini  justru motor jenis sport. Ini dirasakan oleh pemilik Brand Yamaha Motor.

 

Ika, tenaga penjualan Yamaha Motor di PT Alfa Scorpii, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru mengungkapkan, produk R15 paling banyak dicari dibandingkan motor matic. "Saat ini yang banyak di cari motor sport R15. Dan paling laku terjual adalah jenis Byson. Sedangkan motor matic saat ini minim peminat," kata Ika kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (6/8/2015).

 

Dalam waktu dekat, lanjutnya, Yamaha akan meluncurkan Byson Injeksi. Yamaha ingin memuaskan pencinta motor sport dengan produk baru tersebut.

 

Ika menjelaskan, saat ini sedang ada promo produk-produk motor Yamaha terbaru di PT Alfa Scorpii-Sudirman. "Bagi siapa saja yang akan membeli Yamaha R25 dengan cara kredit, mendapat bonusnya IPhone 5 dan cash back Rp5 juta," terangnya.


Sedangkan untuk pembeli Motor GT-125 Eagle Eye, tambahnya, akan mendapatkan bonus remot anti maling. Promo tersebut berlaku untuk pembelian dengan sistem kredit maupun kontan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline