Bela Islam III, MUI Imbau Masyarakat Riau Hadiri Tausiyah Akbar

Demo-4-November.jpg
(OKEZONE)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Nazir Karim, melayangkan surat edaran terkait aksi bela Islam yang akan dilaksanakan untuk ketiga kalinya esok, Jumat, 2 Desember 2016.

 

Surat yang bernomor 068/MUI-R/XI/2016 yang diterbitkan ini berisikan imbauan kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk hadir dalam kegiatan tausiyah akbar sekaligus melaksanakan doa bersama untuk persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

 


Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, surat yang dibuat Rabu, 30 November 2016 ini ditujukan kepada para ulama, pengurus MUI, pengurus ormas, OKI Riau, BEM se-Riau, pengurus Mesjid, Mushola, majelis taklim, kepala Ponpes dan kaum muslimin dan muslimah di Pekanbaru.

Baca Juga: Demo 212, FPI Riau Berangkat ke Jakarta, MUI Riau Gelar Aksi Zikir

 

"Sementara untuk pelaksanaannya akan dilakukan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, sesudah melaksanakan sholat Jumat," ucapnya melalui surat edaran, Kamis, 1 November 2016.

 

Nazir juga mengingatkan agar masyarakat yang ingin berpatisipasi dalam kegiatan ini sebaiknya sebelum acara berlangsung melaksanakan salat Jumat di Mesjid Agung Annur, Pekanbaru.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline