Bagi Leicester City, Sekarang atau Tidak Sama Sekali Juara Liga

Pemain-Leicester-Rayakan-Gol.jpg
(GETTY)

RIAU ONLINEKlub penuh kejutan, Leicester City hanya membutuhkan 8 angka guna merengkuh gelar Juara Liga Premiere Inggris. Leicester dikuntit ketat oleh Tottenham Hostspur yang berada di bawahnya dengan selisih angka 7 poin. 

 

Pelatih Leicester City asal Italia, Claudio Ranieri mengatakan, musim ini merupakan penampilan serta momen terbaik klub binaanya. Untuk itu, saatnya kini Leicester merengkuh gelar juara, atau tidak sama sekali. 

 

"Tahun ini kita harus juara atau tidak sama sekali," kata Ranieri dalam wawancara khusus dengan editor BBC sports, Dan Roan, Sabtu, 23 April 2016. 

 

Baca Juga: Kini Seluruh Dunia Bicarakan Leicester City

 


Walaupun klubnya dipastikan lolos Liga Champions musim mendatang, mantan pelatih Chelsea ini meminta anak asuhnya berjuang keras memenangkan juara Liga Premiere. 

 

Leicester

 

"Kami pasti lolos ke Liga Champions, ini prestasi besar. Tapi sekarang kita mencoba meraih gelar Liga primer, dengan segala kekuatan kami," katanya.

 

Kasper Scheimeichel, Kiper Leicester City

 

Menurutnya, Leicester saat ini membutuhkan delapan poin untuk menjuarai Liga primer. "Dan saya katakan kepada pemain bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk juara."

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline