Ini Dia Dua Pebalap yang Didukung AHM

Pebalap-AHM.jpg
(Berita Satu)

RIAU ONLINE, BOGOR - Untuk pertama kali, PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung pembalap binaannya, Andi Gilang di CEV Moto3 Junior World Championship sebanyak delapan seri. AHM juga untuk kedua kalinya mendukung pembalap Dimas Ekky pada kelas Moto2 European Championship sebanyak delapan seri.

 


Dengan iklim lomba serta regulasi seperti MotoGP tersebut, kedua pembalap binaan AHM akan bersaing dengan para pembalap dari berbagai negara di lintas benua dalam musim balap 2016 ini.

 



"Ini merupakan suatu pencapaian yang sangat menggembirakan. Karena ajang balap tersebut telah melahirkan pembalap juara dunia seperti Marc Marquez. Jadi kami yakin ini dapat menjadi pintu bagi anak bangsa Indonesia memasuki gerbang MotoGP," kata Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2).

 


Selain mengikuti CEV Moto3 Junior World Championship, Andi Gilang juga akan bersaing di Asia Talent Cup. Sementara Dimas akan berlaga di Suzuki 8 Hours Endurance Race, Asia Road Race Championship (ARRC), dan Asia Talent Cup.

 


AHM juga mendukung pembalap lainnya yang berlaga di berbagai ajang balap internasional yaitu Yassin Somma , M Febriansyah, Irfan Ardiansyah, Gerry Salim, Dwiki Herdhiana, dan Alif Akbar.