Ingin Jadi Valentino Rossi? Jajal Dulu Video Game The Doctor Ini

Video-Game-Valentino-Rossi.jpg
(MOTOGP.COM)

RIAU ONLINE - MotoGP ya Valentino Rossi, Valentino Rossi ya MotoGP. Itulah perumpamaan sangat tepat melambangkan superioritasnya The Doctor di arena pacu cepat tersebut. 

 

Kini, kecintaan terhadap Rossi dan MotoGP diwujudkan dalam bentuk sebuah gamer diberi nama Valentino Rossi The Game. Vvideo game terbaru ini resmi diluncurkan MotoGP berisi perjalanan karier Rossi dari balapan pertama di kelas 125cc, hingga musim 2015 penuh drama. (Baca Juga: Marquez Keluhkan Torsi Mesin, Rossi Kembali Temukan Spirit Baru

 

Video game ini juga dapat membuat fans merasakan pengalaman latihan pribadi di Ranch milik The Doctor. Milestone, pengembang terbesar PC dan Console game terbesar di Italia, dan spesialisasi dalam game balapan, mengungkapkan, Valentino Rossi The Game didedikasikan untuk jJuara Dunia 9 kali itu.

 

Peluncuran video game dilakukan dalam event Monza Rally Show, Jumat (27/11/2015) malam waktu setempat. Video game ini rencananya baru akan resmi dijual Juni 2016 berisikan fitur klasik dari seri balap selama bertahun-tahun, termasuk kejuaraan musim depan.

 

Penggemar juga bisa menelusuri kembali karier Rossi dari awal hingga kini. Tak hanya itu, juga merasakan sensasi mengemudikan mobil balap di Monza Rally, berpartisipasi dalam balapan Flat Track yang mendebarkan, serta menjelajahi Valentino Rossi Ranch yang berada di Tavullia. (Klik Juga: Lorenzo: Rossi Frustasi, Makanya Bisa Saya Kalahkan

 


"Kami sangat antusias dengan kemitraan dan poryek ini. Milestone telah mengembangkan MotoGP selama beberapa tahun. Tapi, pengalaman yang kami tawarkan untuk fans balap motor dan Valentino Rossi ini cukup unik," ujar Vice President Milestone, Luisa Bixio dalam rilis resmi Dorna Sports, S.L., ditujukan MSports.net.

 

Video Game Valentino Rossi

VALENTINO Rossi dalam peluncuran 'Valentino Rossi The Game' di Monza Rally Show, Italia, Jumat (27/11/2015) waktu setempat. 

 

"Para pemain video game bisa menghadapi pertarungan kejuaraan resmi musim 2016. Paling penting mereka bisa merasakan passion, profesionalisme dan pengalaman dari seorang Rossi, di dalam atau luar kejuaraan, dengan konten eksklusif reli dan flat track, serta sebanyak mungkin dari yang bisa ditawarkan pebalap nomor 46 ini," ungkapnya.

 

The Doctor mengaku senang, ia dapat berpartisipasi dalam pembuatan Valentino Rossi The Game. "Kami memilih untuk memasukkan elemen penting dalam karier MotoGP saya, dan fitur esktra yang juga sangat penting, seperti Ranch, Rally dan lainnya. Ini akan membuat fans tidak hanya sebagai gamer, tapi juga sebagai 'pebalap tes'. Saya akan bekerja dengan tim pengembangan untuk memastikan semua fans akan bisa merasakan pengalaman terbaik yang pernah mereka miliki," jelasnya. (Lihat Juga: Rossi Mundur, MotoGP Kehilangan Segala-galanya

 

Setelah empat tahun menjalin kemitraan sukses dengan Milestone, Managing Director Dorna, Pau Serracanta, merasa bangga dapat mengumumkan game baru dan unik didedikasikan untuk Rossi. Sosok pebalap berusia 36 tahun itu tak pelak merupakan bintang yang paling penting bagi MotoGP.

 

Valentino Rossi The Game akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan Windows PC/STEAM pada Juni 2016. "Game ini akan memberi penghormatan atas karier Valentino, termasuk grid lengkap MotoGP 2016. Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini dan sangat yakin meraih sukses," pungkasnya. 

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline