(Video) Cara Mengemis Kreatif

 

RIAU ONLINE - Pria ini tidak meminta-meminta begitu saja seperti kebanyakan para peminta. Namun ia meminta untuk sebuah kreatifitas yang ia tunjukkan melalui atraksi pria tua kecilnya.

 

Melalui boneka kakek kecil yang seluruh gerakannya ia kendalikan, pria yang memenuhi kedua lengannya dengan tato ini, berhasil mengundang perhatian orang-orang di sekitarnya untuk menyaksikan pertunjukkannya.

 

 

Lelaki ini tidak mengemis begitu saja seperti kebanyakan para peminta, tapi dia kreatif! Melalui boneka itu dia berekspressi, melukis kegembiraan, kelelahan, dan harapan. Semua orang tersentuh, terhibur dan melihat realitas dengan perasaan dengan nyaman....saksikan videonya!!!!


Posted by Sufyan Yaan2 on 27 September 2015

 

 

 

Dalam video berdurasi 3 menit 11 detik ini, diperlihatkan sebuah boneka kakek tua berjanggut yang berpakaian lusuh menari dengan lincah layak seorang remaja.

 

Aksi menggemaskannya itu membuat orang-orang yang menontonnya mulai dari anak-anak hingga orang tua merasa takjub dan ingin menyentuhnya. Ia pun menyodorkan topi kecilnya untuk mengumpulkan imbalan terhadap atraksinya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Sufyan Yaan2 (Facebook FanPage)