Ramaikan Acara Rocky Gerung, Mahasiswa: Ingin Selamatkan Akal Sehat

bedah-akal-sehat.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sepenggal harapan dari audiensi bedah buku dan bedah akal bersama Miftah N Sabri dan Rocky Gerung di GOR Tribuana digelar pukul 15.00 WIB sore ini tersamatkan.

Seperti yang diutarakan oleh salah satu mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) semester IV, Yulianre Putra.

Pertanyaan seperti alasan kenapa sampai mau mengeluarkan buku dan ingin berswa foto bersama menjadi salah satu alasannya sampai rela duduk satu jam sebelum acara dimulai.

"Pengen liat acara ini untuk menyelamatkan akal sehat. Sama seperti yang ada di situ (sambil menunjuk kearah spanduk). Kemudian mau tahu juga seperti apa pemikiran Miftah saat ini dan alasannya sampai mengeluarkan buku," sebutnya, Rabu, 27 Maret 2019.

Sedangkan untuk Presiden Akal Sehat, Rocky Gerung yang dikenal Putra selalu melontarkan kritikan dalam acara televisi ILC (Indonesian Lawyers Club) maupun saat bersafari di berbagai kota, ingin melihat langsung bagaimana kepiawaianya di luar layar kaca.

"Seperti pemikirannya. Dia kan pemikiran suka mengkritik. Apakah di rezim sekarang ini sudah tidak takut lagi? . Saya ingin lihat langsung," jelasnya.

Putri Yuliza, Mahasiswi semester IV DI Universitas Riau (UR) memiliki jawaban serupa soal kehadirannya dalam GOR yang saat ini sudah terisi penuh oleh peserta itu. Terutama kepada si Presiden Akal Sehat.

" Selama ini Rocky kami kenal resah dengan berbagai persoalan tanah air di berbagai bidang. Salah satunya fenomena eksploitasi identitas keagamaan untuk memperoleh kekuasaan. Kalau diberi kesempatan, saya akan menanyakan itu padanya," jelasnya.