Aktual, Independen dan Terpercaya


Prabowo Sebut Halal Cari Kaya, Tapi Jangan dari Jabatan Publik, Korupsi

Prabowo-Subianto-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan pihaknya akan menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi apabila diberi amanah pada 17 April 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya dalam pidato politiknya di hadapan ribuan masyarakat Riau, menurutnya saat ini koruptor sudah sangat banyak di Indonesia.

"Koruptor terlalu banyak, kalau minta bukti. Tanya ke KPK," tegasnya, Rabu, 13 Maret 2019, di Gelanggang Remaja. 

Kami, lanjut Prabowo, akan mencari putra-putri terbaik bangsa Indonesia, dan akan mencari yang pintar, pandai, cerdas, handal, tapi juga hatinya bersih serta jujur.

"Tentunya juga berbakti dan mengabdi bukan memperkaya keluarganya saja," tambahnya.

 

"Cari kaya boleh. Cari kaya itu wajib. Tapi jangan dari jabatan pemerintah. Jangan dari negara, jangan dari amanah rakyat, tidak boleh mencari keuntungan dari publik dan rakyat," tuturnya.

Untuk itu, Prabowo memohon kepada seluruh relawan maupun mesin partai koalisi untuk bersedia menyumbangkan tenaganya agar bisa mengawal setiap TPS yang ada di lingkungannya.

"Kita harus jaga TPS, saudara sekalian, tolong periksa daftar pemilih, saya mohon. Mesin partai, relawan, emak-emak, apalagi emak-emak ini biasanya agak cerewet," ulasnya.