Syamsuar - Edy Dilantik Jadi Gubernur, Harapan Baru Bagi Masyarakat Bengkalis

tokoh-bengkalis.jpg
(Andrias)

RIAUONLINE, BENGKALIS - Pasca pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edy Natar Nasution yang baru saja dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo pagi tadi, dinilai membawa harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Pasalnya, di masa kampanye Syamsuar-Edy Natar Nasution telah menyampaikan visi dan misi serta janji janji mereka kepada masyarakat Bengkalis bila terpilih menjadi gubernur dan Wakil Gubernur Riau. 

Tokoh Masyarakat, Kabupaten Bengkalis, H Anwar Syarif kepada RIAUONLINE.CO.ID mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution pagi tadi menjadi magnet bagi masyarakat berjuluk Negeri Junjungan ini.

 

"Merupakan magnit besar bagi masyarakat Bengkalis karena gubernur dan wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution sebagian hidup mereka memang di Bengkalis. Saya yakin, mereka akan mampu untuk mewujutkan Kabupaten Bengkalis agar lebih baik kedepanya sesuai dengan janji visi dan misi mereka saat kampaye," H Anwar Syarif, Rabu 20 Februari 2019 di kediamanya jalan Utama, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis.


Pun demikian, H Anwar yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dua periode (1977-1982 hingga 1983-1987) inipun mengaku optimis gubernur dan wakil Gubernur Riau baru ini mampu memimpin Riau kedepan lebih baik. Apalagi dengan ketokohan kedua pemimpinan itu yang dinilai memiliki segudang prestasi.


"Kita dan masyarakat bengkalis sangat mendukung visi dan misi serta program yang dijanjikan. dan terbukti saat pemilihan di Negeri junjungan terbanyak memilih Syamsuar-Edy Natar Nasution. Meskipun demikian, kita berikan kesempatan kepada Gubernur dan wakil Gubernur Riau yang baru saja dilantik untuk melakukan pembenahan," kata H Anwar Syarif juga pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis hingga sekarang.