Heboh, Diduga Oknum Polisi Tabrak Lari Balita, Warga: Bapak Polisi Kalian Luar Biasa

TABRAKAN.jpg
(FACEBOOK IMMANUEL SIDABUTAR)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang bocah meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil yang diduga mobil dinas Polisi di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Sabtu, 10 September 2016.

 

Diduga oknum yang mengendarai mobil dinas Polisi itu dengan ugal-ugalan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang ibu bersama anak laki-lakinya yang masih kecil.

 

Menurut tetangga korban Immanuel Sidabutar melalui akun Facebook-nya, oknum tersebut melarikan diri usai menabrak ibu dan anak laki-lakinya tersebut. Kedua korban diselamatkan oleh warga sekitar yang menyaksikan kejadiaan itu.

 

Akibat perbuatannya, sang bocah yang masih berusia balita meninggal dunia. Sementara, ibunya mengalami luka parah. Namun hingga kini, belum diketahui siapa yang berada di balik kemudi mobil dinas Polisi tersebut.

Baca Juga: Saat Salat Jumat, Jasri Beraksi Curi Sepeda Motor Pegawai Pemprov Riau

 

Aksi tidak bertanggungjawab dan membawa nama polisi itu membuat citra polisi semakin memburuk di mata masyarakat. Immanuel, warga yang turut berduka dan menyaksikan peristiwa itu sangat mengecam perbuatan ugal-ugalan yang diduga dilakukan oknum di balik mobil dinas polisi itu.

 

"Bapak POLISI kaliàn luar biasa jalan ini bukan milik kalian lihat akibat ulah kalian 1 orang anak meninggal dunia dan orang tuanya luka parah kalian tau nggak kalau kalian juga punya anak punya keluarga punya istri." tulis Immanuel di akun Facebook-nya, Immanuel Sidabutar.

 

"Sejak kejadian tidak ada1 pun polisi yang membantu mengangkat anak atau si ibu.sungguh kalian tidak punya hati nurani. #Kapolri #poldariau," tulisnya.

 

Kabar ini beredar di Facebook dan menuai kecaman dari netizen lainnya. Seperti Rodo Tumanggor yang mengatakan "Orang mereka kan raja jalanan uda suka2 nya aja dijalan."

Klik Juga: Jokowi Beri Sapi Kurban Seberat 1,2 Ton untuk Warga Sumbar

 

"Jgn marah2 memang itulah tabiaty polisi tdk mau kotor.tp klu UU tilang langsung cepat dia keluarkan. Jelas angka2 y bro," tulis netizen, Paruliang Gurning.

 

Sementara Langit Byru mengatakan "susah nyari polisi yg bener2 berjiwa polisi sebagaimana seharusnya polisi :( tuhan ndak tidur."

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline