Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Neno Warisman Sedang Bersama Sandiaga Saat Mobilnya Dibakar

Neno-Warisman.jpg
(internet)

RIAUONLINE, JAKARTA - Mobil Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Neno Warsino diduga dibakar orang tak dikenal (OTK) di rumahnya di bilangan Cimanggis, Depok, Rabu 18 Juli 2018 malam.

Meski demikian, mantan artis ini belum berencana melaporkan insiden tersebut ke polisi. Ia mengaku, masih akan membicarakannya kepada ahli hukum terlebih dahulu.

Kepada awak media, Neno mengaku dirinya tengah bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat mobilnya terbakar.

"Pas kejadian saya sedang bersama Mas Sandi Uno. Lagi di Jakarta di daerah Matraman," ujar Neno Warisman dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 21 Juli 2018.

Ia menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, mobil barunya diparkir di depan rumah oleh sopir Neno sekitar pukul 22.00 WIB.

Dia tak yakin, kebakaran terjadi akibat kerusakan atau korsleting listrik pada mobilnya. "Beliau (sopir) itu teliti orangnya. Dia merawat dengan baik," kata Neno.

Meski begitu, dia enggan berspekulasi peristiwa tersebut terkait dengan gerakan politiknya #2019GantiPresiden. Dia juga belum berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Saya nggak berasumsi apa-apa. Tapi banyak yang mengingatkan terutama kewaspadaan. Banyak yang mengaitkan (kejadian ini dengan gerakan ganti presiden)," ucap Neno Warisman.

Neno menyatakan, insiden tersebut tidak menyurutkan semangat dirinya dan rekan-rekannya menggelorakan gerakan #2019GantiPresiden. Dia bersama anggota Presidium Ganti Presiden justru semakin terlecut mengampanyekan gerakan politik tersebut.

"Hari ini saya ke Medan, besok ke Batam. Kami terus menemani masyarakat karena gerakan kami datang dari masyarakat," dia menandaskan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id