Lorenzo: Rossi, Segeralah Pensiun Kau

Joreg-Lorenzo-dan-Marquez.jpg
(SINDONEWS.COM)

RIAU ONLINE - Rekan satu tim Valentino Rossi di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menginginkan pesaingnya itu untuk segera pensiun. Keinginan cepat pensiun tersebut agar pebalap muda lainnya bisa menggantikan dirinya menjadi juara di setiap serinya dan Juara dunia MotoGP.

 

Lorenzo menjelaskan, Rossi merupakan pebalap sudah melegenda di ajang balap MotoGP. Dengan alasan melegenda tersebut, ia berharap Rossi cepat pensiun dan memberi peluang baru bagi pebalap muda potensial lainnya. (Klik Juga: Rossi Pendam Hasrat Bercinta di Toilet Pesawat

 

“Rossi adalah sosok juara. Saya pikir dia telah memberikan banyak hal untuk MotoGP. Sebaiknya dia pergi. Biarkan pembalap lain menggantikan perannya,” ujar Lorenzo.

 

“MotoGP harus berterima kasih kepada Rossi. Berkat Rossi MotoGP bisa menjadi balapan motor paling bergengsi di dunia," dilansir dari indoberita.com. 

 

Lorenzo juga memahami apa dilakukan Rossi terhadap MotoGP itu sangat berperan penuh. The Doctor mampu memberikan prestasi luar biasa bagus sehingga mampu mendongkrak popularitas MotoGP hingga saat ini. (Baca Juga: Rossi Sukses Hancurkan Citra Positif Honda

 

“Rossi melakukan semuanya bukan karena ingin mendapat keuntungan dari balapan. Ia memang tertarik terhadap olahraga ini. Balapan motor kini menjadi olahraga populer berkat dirinya,” jelas pebalap Spanyol itu. 

 

Seperti diketahui hubungan kedua pembalap tersebut tengah di uji karena hasil balap MotoGP di Valencia yang di anggap Valentino Rossi kurang sportif karena kemenangan Jorge Lorenzo menurut Rossi tidak murni.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline