Aktual, Independen dan Terpercaya


Pria Jepang Ini Potong Penis Selingkuhan Istrinya

Pisang-Dipotong.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, TOKYO - Bagi pria Jepang ini, perselingkuhan istrinya dengan seorang pengacara, pantas mendapat balasan setimpal. Balasan tersebut, memotong kemaluan laki-laki yang telah menjadi selingkuhan istrinya tersebut. 

 

Laki-laki nekad tersebut bernama Ikki Kodukai. Ia sangat marah setelah tahu istrinya berselingkuh sang pengacara. Dikutip dari DailyMail, Kamis (13/8/2015), Ikki Kodukai, merupakan seorang petinju profesional.

 

(Klik Juga: Cewek Ini Sembunyi di Plafon saat BNN Razia)

 

Ia bak secepat kilat melesat masuk ke kantor pengacara, teman selingkuhan istrinya, pukul 07.40 waktu setempat. Tanpa basa-basi, petinju ini langsung melayangkan bogem mentah berkali-kali ke tubuh pengacara tersebut.

 

Puas? Belum. Kodukai lalu membuka celana panjang korban, kemudian memotong kemaluannya menggunakan gunting taman. Kepolisian Tokyo menahan Kodukai menyusul kejadian itu.

 

(Baca Juga: Nenek Ini tak Berdaya saat Dipukau)

 

Kepada polisi, laki-laki 24 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa tingkat lanjut itu mengaku telah membuang potongan kemaluan selingkuhan istrinya itu ke lubang toilet.

 

Si pengacara kini sedang dirawat di rumah sakit. Walau kehilangan banyak darah, nyawa pengacara berumur 42 tahun itu dilaporkan tidak terancam.

 

Warga Jepang pun geger dengan berita itu. Seorang warga berkomentar, ia memahami rasa malu dan marah diderita sang suami karena diselingkuhi istrinya.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline