Aktual, Independen dan Terpercaya


Customer Gathering Sarana Mempererat Nasabah dengan Bank Riau Kepri

Costumer-Gathering-Bank-Riau-Kepri-2017.jpg
(RIAUONLINE/CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Nasabah Bank Riau Kepri (BRK) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah berasal dari Provinsi Riau dan Kepulauan Riau terhibur dengan berbagai macam hiburan dan hadiah yang disiapkan saat Costumer Gathering, Jumat malam, 29 September 2017, di Hotel Planet Holiday, Batam.

Costumer Gathering ini merupakan komitmen bank berlogo tiga layar terkembang ini untuk memacu perkembangan dan kemajuan usaha kecil serta mikro di dua provinsi serumpun tersebut.

Bertemakan “Meningkatkan Peran UMKM Dalam Rangaka Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah”, Bank Rau Kepri mengundang 51 debitur/nasabah prima masing-masing Kantor Cabang Bank Riau Kepri dan 69 nasabah prima serta pengusaha yang terdaftar di Bank Riau Kepri Batam dan sekitarnya.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, saat pembukaan acara, mengapresiasi usaha kepada Bank Riau Kepri atas kepeduliannya mendukung potensi usaha mikro dan kecil di Riau dan Kepri. Nurdin berharap acara seperti ini terus dipertahankan oleh Bank Riau Kepri dan rutin dilaksanakan. 

Turut hadir pada acara yang membanggakan seluruh nasabah Bank Riau Kepri ini pemegang saham sekaligus Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S. Sos dan Walikota Batam M. Rudi, SE yang diwakilkan Kepala BPKAD Kota Batam Abdul Malik.

Sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir Direktur Utama Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny Mulya Akbar, Komsaris Utama Raja  Mambang Mit beserta Komisaris Independen Taufiqqurahman dan Ketua Panitia Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017, juga Pemimpin Divisi Mikro Kecil dan Menengah, Nusirwan, beserta seluruh Pemimpin Cabang dan Peminpin Divisi Bank Riau Kepri.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny Mulya Akbar menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang hadir. Pemerintah Daerah Riau dan Kepri terus berkomitmen memajukan serta menumbuhkembangkan industri mikro, kecil dan menengah di kedua provinsi ini.

"Meskipun saat ini perkembangan ekonomi di Riau dan Kepri maupun nasional menunjukan trend perlambatan, namun UMKM tidak terlalu merasakan perlambatan tersebut. Selanjutnya, Bank Riau Kepri terus melakukan inovasi produk yang bisa menjangkau seluruh kebutuhan UMKM," ujarnya. 

Masih pada acara sama, Komut Bank Riau Kepri Raja Mambang Mit mengungkapkan, meski di tengah kondisi ekonomi global tidak terlalu baik, bank kebanggaan Rau dan Riau Kepri itu masih tetap berprestasi dan berjaya.

Terbukti dengan diraihnya Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori Bank Buku 2 dengan aset Rp 10 hingga dengan Rp 25 Triliun dari majalah nasional Infobank.

Ditemui usai acara, orang nomor satu di BPD terkemuka di Indonesia ini, Irvandi Gustari, menyampaikan, pelaksanakan acara ini dalam rangka peningkatan pelayanan dan untuk lebih dekat dengan debitur.

"Tujuannya memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap debitur Bank Riau Kepri yang memiliki kinerja ang baik dari berbagai aspek. Selain itu, juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai perusahaan perbankan daerah turut mendukung potensi usaha mikro dan kecil yang ada di Riau dan Kepri," ujarhya. 

Customer Gathering Bank Riau Kepri 2017 dikemas dengan apik dan meriah, menampilkan group band Bank Riau Kepri, diawaki karyawan sendiri, beberapa waktu lalu keluar sebagai juara pada Porseni XII di Bandung. (advertorial

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id