Garuda Indonesia: Tak Ada Promo Potongan Harga Tiket dalam Bentuk Voucher

Pesawat-Garuda-Indonesia.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Garuda Indonesia memastikan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo potongan harga tiket pesawat dalam bentuk voucher seperti yang diinformasikan website http://www.garuda-indonesia.com-newvoucher.com/ sebelumnya.

“Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat dalam bentuk voucher seperti tercantum pada website tertentu, seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu,” tegas VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar.

Benny menuturkan seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia.


Untuk itu, Garuda Indonesia mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi terkait tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia agar dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang bisa diakses 24 jam.

"Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia, dapat diakses melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi "Garuda Indonesia" di Line maupun melalui fitur layanan mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline