Nikmati Dinner Malam Natal Hanya Rp 85 Ribu di Batiqa Hotel

BATIQA-Hotel-Pekanbaru-menghadirkan-promo-Desember-Special.jpg

Laporan: FATMA KUMALA

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bagi yang ingin menghabiskan akhir tahun di Pekanbaru, BATIQA Hotel Pekanbaru menghadirkan promo Desember Special. Dalam promo ini, Batiqa menawarkan beragam paket hemat berliburan.

Paket tersebut diantaranya, bagi tamu yang menginap, Batiqa Hotel memberikan harga terbaik hanya Rp495 ribu untuk kamar Superior.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dan pilihan makan siang atau makan malam untuk 1 orang. Menu pilihannya yakni Ayam Goreng Kremes + Ice Tea, Nasi Goreng Bumbu Desa + Nasi Putih dan Ice Tea.

Khusus untuk merayakan Hari Natal pada 25 Desember 2018, Batiqa Hotel Pekanbaru menyediakan paket makan siang dan paket makan malam dengan buffet All you Can Eat.

Paket ini dapat dinikati dengan Harga Rp85 ribu. Penawaran menarik lainnya, Batiqa Hotel akan memberikan free untuk satu orang jika memesan minimal 10 orang. Penawaran tersebut berlaku untuk kelipatannya.


Assistant Food and Beverage Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Alizaro mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan promo untuk memeriahkan pergantian tahun. Promo tersebut bertajuk “Hawaiian Night Party”.

"Kami siapkan paket untuk yang ingin merayakan pergantian tahun. Harga kamar Superior hanya Rp789 ribu. Ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Gala Dinner dan BBQ untuk 2 orang, dan juga internet access. Batiqa Hotel juga menyediakan additional dinner Rp200 ribu. Acaranya nanti akan kami adakan di Fresqa Bistro yang terletak di Lt.1 Batiqa hotel Pekanbaru," sebutnya.

Tema Hawaiian ini diambil karena Hawaii adalah pulau yang unik. Selain itu, Hawaii juga memiliki arti “rumah” bagi penduduknya.

"Nanti acaranya akan dimulai dari jam 19.00 sampai dengan jam 00.00 yang akan diisi dengan Acoustic perform, Games dan Doorprize, Photobooth dan acara puncaknya yaitu Countdown menuju tahun 2019," ujarnya.

Disampaikan Alizaro, Hotel BATIQA Pekanbaru akan memberikan hadiah untuk challenge photo. Caranya dengan follow akun Instagram @batiqa_pekanbaru dan foto di booth yang sudah disediakan, Kemudian unggah foto tersebut dengan melampirkan hashtag #hawaiiannightparty. Peserta yang memiliki Like dan Tag terbanyak akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diberikan oleh Batiqa Hotel.

"Rayakan pergantian tahun bersama Hotel BATIQA Pekanbaru dan sambut tahun baru 2019 dengan penuh semangat dan harapan baru," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id