Hanya Rp 65 Ribu, Nikmati Makan Malam di Batiqa Hotel Pekanbaru

Menu-BBQ-di-Batiqa-hotel.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Batiqa Hotel Pekanbaru kembali menghadirkan promo D’Angkringan BBQ Night All You Can Eat dengan hanya membayar  Rp 65 ribu per paketnya.

Marketing Communication Batiqa Hotel Pekanbaru, Nurul Farini Maramis mengatakan promo ini berlaku setiap Jumat dan Sabtu malam mulai dari pukul 19.00 - 21.00 WIB di Fresqa Restaurant.

"Bagi para pecinta kuliner BBQ, Batiqa Hotel Pekanbaru menghadirkan promo spesial All You Can Eat BBQ dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Nurul, Kamis 18 April 2024.

Ia mengatakan promo hemat ini menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat mulai dari mix salad bar, tiga menu utama seperti spaghetti, fried rice, dan potato grain, soup, gorengan, live cooking, hingga beberapa dessert.


"Kami ingin memanjakan para tamu dengan berbagai pilihan menu BBQ yang lezat dan berkualitas. Selain itu para tamu juga dapat menikmati live cooking dan dessert yang tak kalah menarik," tuturnya

Apalagi pengunjung akan diiringi alunan musik live, suasana makan malam di Batiqa Hotel Pekanbaru akan semakin meriah menemani para tamu.

"Batiqa Hotel Pekanbaru juga memberikan souvenir menarik untuk para tamu yang datang," ucapnya.

Batiqa Hotel juga menawarkan harga kamar terbaik untuk yang ingin menginap dengan mengajak menjadi member BATIQAONE. Para tamu bisa menikmati kemudahan memesan kamar saat bertransaksi, diskon khusus member, diskon F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Batiqa Hotels.

Hotel yang menjadikan batik sebagai ikonnya ini sudah terbentang di 8 kota di Indonesia, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon dan Karawang.