Jangan Lewatkan! Nikmati Diskon Hingga 50 Persen di Coffee Toffee

Coffee-Toffee.jpg

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Coffee Toffee, sebuah tempat ngopi kekinian yang terletak di Jalan Kartini, Pekanbaru menawarkan promo menarik yang wajib Anda coba. Promo ini diberi nama Craving for Rebel Burger yang menawarkan diskon hingga 50 persen bagi tamu-tamunya.

Supervisor Coffee Toffee Pekanbaru, Abi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 23 November 2017 menjelaskan, promo ini terbatas waktu, hanya belaku pada tanggal 19-24 November 2017 saja.

Dalam promo ini, Anda akan menikmati burger hanya dengan harga Rp 39.000 (harga belum termasuk PPN). Namun menariknya, kita bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk semua beverage di kafe ini setelah membeli satu burger.

"Harus coba burger disini. Rasanya nggak akan mengecewakan," promonya.

Selain itu, kafe ini memiliki banyak spot unik yang sangat instagramable alias cocok untuk dijadikan tempat foto agar bisa diunggah ke instagram.


Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang ddirikan pada oleh Odi Anindito pada tanggal 11 November 200d di Surabaya dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri.

Sempat bangkrut ditahun 2008, Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee. Sang owner kemudian bangkit kembali dengan mengusung konsep baru yang menggabungkanggaya hidup dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi Coffee Toffee.

Cafe yang berlamat di Jalan Raya Margonda No. 432 ini memiliki menu kopi asli Indonesia yang menjadi andalan seperti Sumatera Linthong, Sulawesi Toraja, Bali Batukaru dan Java Mocha.

Coffee Toffee juga menyediakan altenatif bagi penyuka minuman teh, cokelat, strawberry dan buah-buahan segar lainnya. Datang dan nikmati suasana menyenangkan, hirup nikmatnya aroma kopi bersama teman dan orang-orang tercinta.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id