Inilah Wisata Dakwah dengan Olahraga Sunnah

Wisata-Syariah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ULTI DESI ARNI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Apa yang Anda bayangkan saat mendengar ada tempat wisata dengan menempelkan embel-embel Wisata Dakwah dengan sarana tersedia berupa fasilitas olahraga sunnah, seperti memanah, berkuda, dan berenang. 

 

Apapun yang ada dalam bayangan Anda, tempat wisata sunnah pertama di Pekanbaru, Riau. Lokasinya di Desa Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir. Lokasinya dikelilingi tanaman hijau perkebunan sawit, jauh dari berisiknya kendaraan berlalu lalang membuat tempatnya terasa damai.


(Baca Juga: Serunya Olahraga Sunnah Rasul di Wisata Dakwah Okura)

 

Tempat ini dikenal dengan wisata menunggang kudanya. Pengunjung bisa naik kuda dengan dibimbing ahlinya. Teknis-teknis berkuda bahkan dengan baik juga akan diajarkan sang instruktur. Dewasa atau pun anak-anak, semua bisa naik kuda sesuai dengan durasi yang dipilih.



Koordinator Lapangan, Ari kepada RIAUONLINE.CO.ID mengungkapkan, para wisatawan yang ingin berolahraga sunnah, bisa langsung mengunjungi WDO.

 

(Klik Juga: Siapa Bilang Riau tak Punya Objek Wisata Alam. Ini buktinya

 

"Tempat ini adalah kumpulan olahraga sunnah, yaitu berkunda, memanah dan berenang. Untuk berenang, kolam belum siap. Saat ini baru ada berkuda dan memanah," kata laki-laki yang disapa ustadz ini saat ditemui di lapangan kuda, Sabtu (8/8/2015).

Untuk Anda, kami sajikan foto-foto fasilitas apa saja yang ada di Wisata Dakwah dengan Olahraga Sunnah. 

 

Seorang pengunjung mencoba berkuda didampingi ahlinya.

 

Inilah papan pengumuman fasilitas tersedia di Wisata Dakwah Olahraga Sunnah

 

Pengunjung coba berkuda

 

Pengunjung mencoba berkuda di lokasi wisata dakwah

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline