SMAN 1 Bungaraya Gelar Turnamen Voli Tingkat SMA se-Kabupaten Siak

turnamen-voli-sman-1-bungaraya.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Dalam rangka HUT ke-20, SMAN 1 Bungaraya, Kabupaten Siak, menggelar turnamen bola voli tingkat SMA se-Kabupaten Siak.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bungaraya, Reni Agustianti, mengatakan turnamen bola voli digelar dalam rangka HUT ke-20 SMAN 1 Bungaraya, tepatnya pada 13 November 2023.

"SMAN 1 Bungaraya sedari dulu dikenal setiap ulang tahun selalu mengadakan turnamen bola voli. Sempat terhenti dua tahun karena covid-19, sekarang sudah terbebas dari pandemi untuk itu kami adakan rapat bersama seluruh majelis guru, alhasil sepakat untuk mengadakan lagi," ungkap Reni, Minggu, 22 Oktober 2023.

Event berlangsung selama enam hari, 22-27 Oktober 2023. Tim putra sebanyak 25 tim, putri 18 tim, dengan total hadiah Rp 13 juta.


"Ada juga tim dari Pangkalan Lesung, Pelalawan. Terakhir mereka menggelar turnamen voli, kita mengikuti bahkan tim perwakilan SMAN 1 Bungaraya meraih juara satu, untuk itu mereka kita undang. Tim yang jauh dari Pelalawan dan Kandis kita sediakan ruang kelas untuk menginap," terang Reni. 

Ia berharap melalui turnamen bola voli ini dapat meningkatkan prestasi anak-anak di bidang olahraga maupun akademik lainnya, dan meningkatkan silaturahmi antar sekolah yang ada di Kabupaten Siak. 

“Saya juga berharap sekolah lain di tingkat yang sama membuat event yang serupa, tujuannya untuk menambah pengalaman anak-anak kita dan juga para guru,” harapnya.

"Dengan berkunjung ke sekolah lain tentu guru bisa saling sharing bagaimana pola yang diterapkan untuk kemajuan anak-anak dan sekolah, juga menambah pengalaman baru anak didik kita. Tentunya hal positif yang didapat di sekolah lain dapat diterapkan di sekolah kita," pungkasnya.