Sertijab Kasat Lantas Polres Siak, AKP Viola Digantikan AKP Fandri

Sertijab-Kasatlantas-Polres-Siak.jpg
(Dok. Polres Siak)

RIAU ONLINE, SIAK - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Siak resmi berganti dari AKP Viola Dwi Anggraini kepada AKP Fandri.

AKP Viola Dwi Anggraini digeser ke tempat tugas yang baru di Polda Riau sebagai Paur Si Sim Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, digantikan AKP Fandri, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kunto Darussalam, Rokan Hulu.

Serah terima jabatan Kasat Lantas dipimpin langsung oleh Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, di halaman Mapolres Siak, Senin 24 Juli 2023.


AKBP Asep Sujarwadi, menyampaikan mutasi di institusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi bertujuan memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personel Polri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada AKP Viola yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak," ucap AKBP Asep.

“Selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi AKP Fandri, telah resmi menjabat Kasat Lantas Polres Siak, segeralah menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karena tugas berat sudah menanti didepan mata,dan kami tunggu inovasi dan ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik,” lanjutnya.