Kronologis Warga Siak Tewas dengan Kepala Lepas dari Tubuh Diterkam Harimau

Diterkam-harimau7.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, SIAK-Seorang warga di Jalan Lintas Siak Tumang, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak diterkam Harimau Sumatera, Kamis, 20 April 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Warga tersebut bernama Andi Sukerman (33). Ia mengalami nasib tragis dengan kondisi badan dan kepala terpisah dekat kebun getah miliknya.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja mengatakan kronologis kejadian tragis di Kabupaten Siak tersebut.

"Hari Kamis sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama istrinya Lindawati pergi ke kebun menggunakan sepeda motor hendak memanen getah dan sawit," ujar AKBP Ronald kepada RIAUONLNE.CO.ID, Kamis malam.

Sekitar pukul 14.00 WIB, AKBP Ronald mengatakan korban dan suaminya masih di dalam kebun. Namun posisi korban dengan istrinya berjauhan.

"Saat hendak pulang, istrinya memanggil korban dan mengajak pulang. Korban sempat menjawab panggilan istrinya."

"Selanjutnya sang istri menunggu di luar kebun, namun suami yang ditunggu tak kunjung keluar membuat istri khawatir," lanjut Ronald.


Merasa khawatir, Lindawati kemudian masuk lagi melakukan pencarian terhadap suaminya. Tiba-tiba ia melihat ada percikan darah dan sepatu yang diketahui itu adalah milik suaminya.

"Merasa syok, si istri korban akhirnya berlari keluar kebun dan memanggil petugas kepolisian untuk turun san melihat kondisi suaminya."

"Selanjutnya tim gabungan melakukan pencarian dan ditemukan jasad korban atas nama Andi dengan kondisi badan terpisah dengan kepala," beber Kapolres.

Sekitar pukul 18.00 WIB, korban akhirnya dievakuasi warga dan tim gabungan dan dibawa ke RSUD Pinggir untuk dimandikan.

 

 

"Ditubuh korban ditemukan bekas kuku atau cakaran yang diduga diserang binatang buas. Selain itu telinga korban sebelah kiri juga hilang diduga dimakan Harimau."

"Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya.