Sungkem ke Ibu Sebelum Mencoblos, Indra Eet Siap Menang Siap Kalah

Indra-Gunawan-Eet7.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis nomor urut Empat, H Indra Gunawan Eet bersama Isteri dan anak sulungnya mencoblos di TPS 05 RT/RW 01/03, GG Sepakat, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Rabu 9 Desember 2020.

 Engah sapaan akrab mantan Ketua DPRD Riau ini,  sebelum ke TPS dia langsung ke rumah ibundanya yang tak jauh dari lokasi TPS. 

 

"Dari rumah emak. Minta restu, baru menuju TPS," jelasnya. 

 

Setelah mendapat restu dari ibundanya, Engah berjalan kaki dari rumah ibundanya menuju TPS. Dia memakai pakaian seadanya seperti masyarakat biasa dia menyapa setiap pemilih yang datang ke TPS.

 

Kedatanganya di TPS tersebut disambut oleh panitia pelaksana, tidak berapa lama ia menunggu lansung di panggil dan memberikan hak suaranya.

 

"Kami salah satu paslon nomor 04  berterima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu yang selama ini mulai kampanye 75 hari sebanya 505 titik. Allah mudakan apa yang dilaksanakan ini sangat baik," jelasnya.

 

Kemudian Engah juga meminta maaf kepada seluruh masayarakat Kabupaten Bengkalis yang mana ada sentuhan-sentuhan selama kampaye dialogis.

 

"Kami selama melakukan kampanye dialogis bermasyarakat kalau memang dalam sentuhan-sentuhan kami yakin masyarakat kurang berkenan ya kami atas nama paslon nomor 4 Haji Indra Gunawan eet dan bersama dan Wakil Bupati kami Bapak Insinyur Haji Samsul Dalimunthe mohon maaf sebesar-besarnya," pintanya. 

 

Dan siapapun nantinya terpilih, Engah juga akan legowo bila tidak terpilih.

 

"Insyaallah siapapun yang terpilih menjadi pemimpin ini yang terbaik untuk masyarakat, kami akan Ikut," tambah Engah,

 

Pun demikian, dirinya tetap optimis untuk target pencapaian sangat yakin dan percaya bahwa pasangan ESA menang. 

 

"Insyallah target kita menang," ungkapnya.

 

Engah Eet menghimbau dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis agar tidak golput alias tidak menggunakan hak suaranya. 

 

 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Bengkalis gunakan hak pilihnya dan jangan golput, karena 1 suara saja, itu bisa menyelamatkan Bengkalis 4 tahun kedepan," pungkasnya.