Rakerda NasDem Fokus Untuk Kemenangan Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis

rakeda-nasdem.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem, Selasa 8 September 2020, petang.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis di salah satu hotel di Bengkalis.

Ketua DPC Nasdem Bengkalis, Askori dalam sambutannya mengatakan, seluruh kader Nasdem yang ada di 158 desa siap bergerak untuk memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS).

"Kader Nasdem di DPRD Bengkalis hanya tiga kursi, akan tetapi suara Nasdem itu lebih besar dari salah satu partai yang memiliki enam kursi di DPRD Bengkalis," kata Askori dalam sambutanya.

Selanjutnya Askori berteriak, KBS, Menang, Menang, Menang!" serta diikuti ratusan simpatisan yang hadir dalam aula petermuan tersebut.

Tampak hadir, bacalon bupati bengkalis Kasmarni tanpa didampingi bakal calon wakil bupati Bagus Santoso. Juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim.

Kesempatan ini Askori juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Nasdem mulai dari pengurus kabupaten hingga kecamatan hingga desa/kelurahan.

"Semoga target kita kedepan, Nasdem minimal harus menjadi unsur pimpinan di parlemen, itu target kita, suai?," tegas Askori.

Askori juga menegaskan, bakal calon Bupati Bengkalis, Kasmarni sudah menjadi keluarga besar Nasdem. Kasmarni diusung oleh Nasdem adalah satu keluarga lebih mudah bersosialisasi, berinteraksi.

"Kader Nasdem harus semangat berjuang, kompak dan akur untuk memenangkan Kasmarni. Itu harus," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis mengatakan, dengan Rakerda ini merupakan salah satu momentum dan semangat satu tujuan yaitu mengerahkan kekuatan Nasdem untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020.

"Jadi, ketika Rakerda dimulai jangan membahas yang lain, tetapi bahaslah bagaimana Nasdem memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis ini," pesannya.

Sambung Dedi, Partai Nasdem sudah berkomitmen, menentukan sikap politiknya serta telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

"Oleh karena itu tidak ada alasan bahwa ini adalah menjadi tanggung jawab seluruh kader dan simpatisan Nasdem untuk memenangkannya di Pilkada," katanya lagi.