Putra Sulung Kasmarni Siap Menangkan ESA di Pilkada Bengkalis, Lho Kok Gitu!

Indra-Gunawan-Eet5.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, BATHIN SOLAPAN - Ada yang menarik saat pelaksanaan Deklarasi pasangan Calon (Paslon) H. Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunhte yang dilaksanakan dikediaman Samsu Dalemunte Jalan Kulim Km 4, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 
 
Menariknya, saat Deklarasi terlihat keluarga besar Kasmarni yang juga maju berlayar didampingi Bagus Santoso dengan singkatan (KBS), bernama Septian Nugraha, Syafroni Untung, H. Asmara dan Al Azmi yang duduk diparlemen legislatif Bengkalis dari partai Golkar tampak hadir dan bertekad memenangkan ESA pada Pilkada Bengkalis, Desember 2020.
 
"Sebagai Kader Golkar, kami tunduk dan siap memenangkan ESA," teriak Septian Nugraha saat Deklarasi.
 
Diketahui, Septian Nugraha adalah Putra Sulung Kasmarni, Syafroni Untung sepupu, Al azmi adik ipar dan H. Asmara sebagai sosok atuk Kasmarni yang juga istri Bupati Non aktif, Amril Mukminin. 
 
Mereka berempat duduk di legislatif mengisi Komisi I, II dan IV di DPRD Bengkalis dan nyatakan siap memenangkan ESA pada 9 Desember 2020 mendatang.
 
Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial ST MSi menegaskan bahwa Fraksi Golkar kompak memenangkan pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalemunte (ESA) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020—2024.
 
“Siapa bilang Fraksi Golkar tak kompak. Mari bersama kita mengucapkan yel-yel ESA. ESA mantap? ESA menang. ESA menang-menang," ucap Syahrial diikuti tujuh anggota fraksi yang hadir. 
 
Bahkan Syahrial mengabsen sebagian besar anggota fraksi satu per satu anggota Fraksi untuk memberikan yel-yel saat Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet-Samsu Dalemunte.
 
"Sudah jelaskan. Jadi kami sepakat mendukung penuh Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte. Ini ucapan kami bersama Pak Ketua DPD I," jelas Syahrial di depan Ketua DPD I Golkar juga Gubernur Riau Syamsuar MSi yang ikut deklarasi kemarin. 
Usai menyampaikan yel-yel bersama di atas pentas. Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis Syahrial foto bersama dengan Syamsuar dan pengurus Golkar lainnya.