Polisi Beradab Sambangi Warga Kurang Mampu Bengkalis

polisi-beradab.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Rumah panggung terbuat dari papan milik salah seorang warga di Jalan Abdul Gani, RT 05 RW 04, Desa Pambang Pasisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis menjadi target program polisi beramal dan berbagi (Beradab).

Polis Beradab dikomandoi langsung oleh Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukman Prabowo SH, SIK berlangsung, Jumat 27 Desember 2019 pagi.

Kehadiran polisi disambut hangat pemilik rumah, bernama Indra alias Wak Noi, (53).

Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukman Prabowo menyebut kedatanganya dengan membawa enam anggota ke rumah warga, guna menyalurkan bantuan kepada warga.

"Idealnya, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita bersama dan peka untuk membantu sebagian kecil kelompok masyarakat yang kurang mampu," kata Kapolsek Bantan, AKP Indra kepada RIAUONLINE, Jumat, 27 Desember 2019.

Indra berharap kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bisa membuat masyarakat merasa nyaman dan aman.

"Polsek Bantan dalam melaksanakan kegiatan beradab (beramal dan berbagi) merupakan salah satu cara kita mendekatkan diri dengan masyarakat," tambahnya.

Sementara, jenis bantuan berupa sembako, beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, telur 2 Papan, Mie instan 1 Kotak, Gula 2 Kg, Teh 2 Kotak, Kopi 1 Kg dan Kue 2 Bungkus.

"Sumber dana itu semua, merupakan sumbangan dari kita dan seluruh personil Polsek Bantan," tutupnya.

-->