Aktual, Independen dan Terpercaya


Pertikaian Adik Kakak Berakhir di Kantor Polisi

kelahi.jpg
(Net)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Hanya karena hal sepele, Islami alias Birat (30) warga Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis tega menikam adik kandungnya dengan menggunakan gunting, Selasa tanggal 01 Oktober 2019 malam.

Pelaku diduga sakit hati oleh perkataan adiknya saat ingin meminjam motor dan menegur agar jangan lama menggunakan motor tersebut.

Kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kapolsek Bengkalis, AKP Meitertika menyebut kejadian itu sekitar pukul 19.30 WIB malam. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian dan mengamankan tersangka dugaan tindak pidana penganiayaan.

"Tersangka telah kita amankan malam itu juga, ternyata tidak lain adalah kakak korban," kata Kapolsek Bengkalis, Kamis 10 0ktober 2019, sore.

Diceritakan Kapolsek Bengkalis, kronologis kejadian setelah korban meminjamkan motor, pelaku itu pun langsung masuk kerumah mengambil parang dan membacok motor.

Selanjutnya, kakaknya kembali kedalam rumah mengambil gunting dan langsung menikam korban.

"Kejadian itupun membuat tetangga berdatangan. Saksi bernama Bakar, segera memisahkan pertikaian adik kakak tersebut. Dan oleh saksi lain, Jumi melepaskan gunting dan parang dari tangan pelaku," ujar Kapolsek Bengkalis.

Kejadian itupun sempat diketahui oleh warga lainya dan segera membantu dan mengamankan pelaku, hingga dilakukan penangkapan oleh Polisi.

"Korban yang tidak lain adalah adik kandunga itu bernama Ifan Dani (24) atas kejadian itu langsung mendapat perawatan intensif oleh tim medis," pungkasnya.