Barongsai Sambut Kedatangan Ulama, TGB Zainul Majdi

Barongsai-Sambut-Kedatangan-TGB.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, DUMAI - Kedatangan Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga ulama pehapal Alqura, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi ke Kota Dumai, Riau, Sabtu, 23 Februari 2019, disambut dengan aksi Barongsai. 

Mengenakan pakaian balutan jas berwarna cokelat muda, kedatangan TGB Zainul Majdi, di Kota Dumai, guna menghadiri pelantikan Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin, di Hotel Comforta, Dumai.

Kedatangan TGB didampingi Ketua TKD Riau, Idris Laena dan sejumlah pengurus relawan Jokowi lainnya, kemudian disuguhi penampilan tuan rumah. Di antaranya penampilan Reog Ponorogo ditampikan oleh sekelompok anak-anak lengkap dengan kostumnya. 

Setelah diberi penyambutan tersebut, TGB kemudian dihantarkan ke dalam ruangan Grand Ball Room Hotel Comforta karena sudah ditunggu ribuan masyarakat kota Dumai.

Tampak di dalam, TGB sudah dinantikan sejumlah pejabat, di antaranya Walikota Dumai juga Dewan Penasehat TKD Dumai, Zulkifli AS, Pengurus DPP PPP Rusli Effendi, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.