Pjs Bupati Inhil Hadiri Penutupan TMMD ke-101 Kodim 0314/Inhil

TMMD-ke-101-Kodim-0314Inhil.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pejabat Sementara Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudiyanto menghadiri penutupan upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) di Lapangan Kantor Camat Keritang, Kamis 3 Mei 2018.

Upacara kali ini langsung dipimpin Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Sonny Aprianto.

Dalam amanat yang dibacakan Danrem 031/Wirabima, Panglima TNI menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI.

"Saya berpesan agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan dan toleransi atas budaya perbedaan gotong royong, serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian kita," kata Danrem 031/Wirabima.

Ia juga meminta agar fasilitas dan satpas senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu juga, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) serta berbagai pihak lainnya yang mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas.

Termasuk kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan pekerjaan secara maksimal. Tak terkecuali warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota satgas untuk tinggal bersama layaknya kluarga sendiri.

"Tanpa terasa 30 hari kemanunggalan TNI rakyat membangun desa telah berlalu, hari ini secara serentak di lima puluh wilayah di seluruh tanah air kita merayakan dan mensyukuri atas capaian yang kita raih dalam kurun waktu tersebut, semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat di sekitar kita," ucapnya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id