Pimpin Apel Bersama, Pj Gubernur Riau Minta ASN Kejar Target Pasca Libur Lebaran

Apel-pemprov-Riau.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pj Gubernur Provinsi Riau, SF Hariyanto memimpin apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Selasa, 16 April 2024. SF Hariyanto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan maaf lahir batin kepada para ASN yang mengikuti upacara di hari pertama mulai bekerja tersebut. 

Di samping itu, SF Hariyanto meminta ASN dapat bekerja dengan lebih semangat untuk mengejar target capaian pemerintah di triwulan kedua ini. Bagi OPD yang belum mencapai target kinerja triwulan pertama juga harus mengejar ketertinggalannya di triwulan kedua. 

"Telah sebulan kita berpuasa dan menahan hawa nafsu, semoga kita menjadi lebih baik dan lebih semangat. Memasuki triwulan kedua di bulan April ini, kita masuk bekerja kembali, kinerja harus ditingkatkan dan mengejar ketertinggalan," ujarnya.


Menurutnya, saat memasuki triwulan kedua atau pertama April, progres pekerjaan biasanya kecil. Ia pun meminta agar kepala dinas dan pegawai di lingkungan Pemprov Riau tidak berleha-leha setelah masa libur dan mengejar target yang belum tercapai.

Selanjutnya, setelah apel pagi bersama, jajaran Pemprov Riau menggelar halal bi halal dalam rangka perayaan Idulfitri 1445 H.