Pendaftaran Calon Dirut BRK Syariah Dibuka 19 hingga 26 Januari 2024

BRK-Syariah-1.jpg
(ANTARA/dok)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pendaftaran calon direktur utama (Dirut) BRK Riau Syariah sudah dibuka mulai 19 Januari hingga 26 Januari 2024. 

Ketua Pansel Calon Dirut BRK Syariah, M Jon Kurniawan, mengatakan, pendaftaran juga dibuka untuk jabatan Direktur Pembiayaan BRK Syariah. Dengan demikian ada dua posisi Calon Direktur yang dibuka untuk BRK Syariah.

"Pengumuman pendaftaran calon Dirut BRK Syariah dan Direktur Pembiayaan sudah kami umumkan, hari ini di web brksyariah.co.id. Untuk pendaftaran kami buka mulai besok tanggal 19 Januari hingga 26 Januari. Persyaratan ada di pengumuman yang telah di keluarkan," ujarnya, Kamis, 18 Januari 2024

M Job mengatakan, tahapan seleksi Direktur BRK Syariah untuk Dirut akan dimulai seperti sebelumnya. Pansel akan mengumumkan peserta yang lulus administrasi pada tanggal 2 Februari 2024.


Kemudian, bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi selanjutnya akan mengikuti seleksi Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK).

Pelaksanaan UKK dimulai tanggal 5 Februari sampai dengan 21 Februari 2024. Pengumuman hasil UKK 27 Februari dan tes wawancara akhir 29 Februari.

 "Hasilnya nanti diserahkan kepada pemegang saham untuk seanjutnya ditetapkan di RUPS BRK Syariah," pungkasnya