Kunjungi Diskominfo Pelalawan, Kadis Kominfo Siak Ajak Tim Sparing Futsal

Sparing-futsal-diskominfo-siak.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Siak, Romy Lesmana, mengajak tim sparing futsal saat melakukan kunjungan dan konsultasi berbagai hal, terkait pelaksanaan tugas kegiatan di Diskominfo Pelalawan, Pelalawan.

Romy Lesmana mengatakan tujuan kunjungannya selain bersilaturahmi dengan Diskominfo Pelalawan, ia  juga ingin konsultasi terkait pelaksanaan tugas dan kegiatan Diskominfo, serta dan tanding futsal sebagai bentuk jalinan persahabatan.

"Tadi banyak hal yang kami diskusikan bersama pak sekretaris Diskominfo kabupaten Pelalawan. Selain konsultasi sharing ilmu, kami dari Siak bawa tim futsal nanti akan tanding persahabatan dengan rekan-rekan Diskominfo Pelalawan," Kata Kadis Romy.

"Saya termasuk baru di Dinas Kominfo, tentu bayak hal yang harus saya pelajari. Tadi kami melihat langkah maju yang dilakukan Diskominfo Pelalawan sendiri, menjadi tambahan pengetahuan dan pengalaman bagi kami, dan bisa kami terapkan di Siak," ucapnya 

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Pelalawan, Rinto Rinaldi, menyambut hangat kedatangan rombongan Diskominfo Siak.


“Saya menyampaikan permohonan maaf dari pak Kadis, seyogyanya beliau tidak hadir di tengah-tengah kita. Karena waktu yang bersamaan pak Kadis mendamping pak Bupati menghadiri acara hari keterbukaan informasi nasional di Kampar,” kata Rinto.

“Kami berharap melalui kunjungan ini, dapat mempererat jalinan silaturahmi. kami akan lihat waktu yang baik, akan ada kunjungan balasan," ucap Kadis Rinto.

Lanjutnya, Diskominfo Pelalawan sendiri memiliki empat bidang IKP E-Goverment, Statistik dan Bidang Persandian. Semua bidang memiliki peran dan tugas masing-masing.

Kunjungan itu ditutup dengan pertandingan futsal, di lapangan yang tidak jauh jaraknya dari kantor Bupati. Kunjungan Kepala Dinas Kominfo Siak, turut mendampingi, Jabatan Fungsional Pranata Humas, Kasubbag Keuangan, Analis Humas dan para Staf Diskominfo Siak.