Messi Disebut Tidak Bermain saat Timnas Argentina vs Indonesia, Kenapa?

Argentina20.jpg
(fifa.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Messi disebut tidak akan bermain saat Argentina menghadapi Indonesia pada laga uji coba FIFA Matchday pada 19 Juni mendatang. La Pulga diragukan akan tampil saat laga uji coba tersebut.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti yang dilansir dari suara.com, Media Malaysia, SemuanyaBola menyebut, ada kemungkinan sang pemain kelas dunia Lionel Messi tidak akan dimainkan saat Argentina vs Indonesia.


Hal tersebut dikarenakan, Argentina akan melawan Australia terlebih dahulu di Beijing, China pada 15 Juni 2023.
Setelah itu, Argentina akan berjumpa Timnas Indonesia, sesuai yang telah dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

SemuanyaBola mengatakan, saat Argentina melawan Timnas Indonesia, Lionel Messi akan beristirahat usai melawan Australia.

"Peluang pendukung Indonesia melihat kehebatan Lionel Messi mungkin sedikit tipis. Karena pemain itu akan beraksi pada saat pertandingan melawan Australia di China," tulis SemuanyaBola, dikutip dari laman suara.com pada Rabu (24/5/2023).

"Apapun itu menjadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan. Sebab, tidak banyak yang mengira juara Piala Dunia hadir ke Jakarta untuk bertemu Indonesia bulan depan," jelasnya.