Jumpe Romansa Bersama Masyarakat, SDM Polda Riau Berbagi di Bulan Ramadan

Kombes-Joko-Setiono.jpg
(Dok Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Riau kembali melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan di kalangan masyarakat.

 

Setiap pekan di hari Jumat, SDM Polda Riau mengadakan Jumpe Romansa kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.

 

Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Joko Setiono dan tim datang dan berbincang dengan pihak pengelola panti Asuhan serta bercanda tawa dengan anak-anak panti. 

 

"Alhamdulillah hari ini kami dari tim Biro SDM Polda Riau akhirnya sampai disini. Semoga ditengah suasana Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan, kekuatan, kesehatan dan yang lebih penting lagi mampu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT," ujar Kombes Joko, Minggu, 16 April 2023.

 

Untuk itu, sesuai dengan program Jumpe Romansa Polda Riau, Joko berharap adik-adik panti dapat menerima dengan ikhlas dan berdoa agar program ini tetap berjalan. 


 

 

 

Selain rumah-rumah panti, program Jumpe Romansa ini juga menyasar ke berbagai kalangan masyarakat yang dianggap layak sebagai penerima bantuan.

 

"Intinya kita mohon doa dan dukungan, karena kita ingin hadir di tengah masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita dalam bentuk program kemasyarakatan," tutup Joko.