Pagi Ini, Peserta Tour de Siak 2022 Berlaga di Etape 2 Siak to Pekanbaru

Tour-de-Siak7.jpg
(Hendra Dedafta/Riau online)

Foto Hendra Dedafta

RIAU ONLINE, SIAK-Atlet balap sepeda nasional akan berlaga dalam Tour de Siak, di etape 2 Siak To Pekanbaru, Sabtu, 3 Desember 2022, pagi.

 

Race akan start dari Istana Siak, Kabupaten Siak, pada pukul 09.00 WIB. Para atlet akan menempuh race sepanjang 130,00 km. kemudian Finish di Halaman Kantor Gubernur Riau.

 

Ajang balap sepeda internasional Provinsi Riau ini berlangsung selama empat hari, 1-4 Desember 2022.

 

Ada tiga etape yang harus dilalui pembalap sepeda Tour de Siak, yakni Siak City Race, sudah terlaksana. Siak to Pekanbaru akan berlangsung pagi ini kemudian Pekanbaru City Race.

 

Etape pertama Siak City Race, di buka langsung oleh Wakil Ketua ISSI bidang hukum Brigjenpol H Suyudi AS. di dampingi Bupati Siak, Alfedri.

 

Riders yang berhasil Finish diurutan pertama yaitu, Van Aert Bernard Benjamin. Tim BSP Indonesia, dengan capaian waktu 01:48:55. Kemudian disusul rekan timnya, Royan Muhammad Andy, Tim BSP Indonesia, dengan capaian waktu 01:49:01.

 

 


 

 

Finish ke-3, Nugroho Barley Octavian. Tim BRJ Indonesia dengan capaian waktu 01:49:03. Kemudian disusul oleh Gani Adb, Tim NSC Indonesia, dengan capaian waktu 01:49:57.