Bupati Siak Bangga Tim Riders BSP Capai Garis Finish, Ini Harapannya

Alfedri51.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tour de Siak ke delapan tahun 2022 di etape satu telah berlangsung dengan lancar, hal tersebut disampaikan Bupati Siak Alfedri sesuai acara perdana Tour de Siak terlaksana, Jumat, 2 Desember 2022. 

 

"Setelah dibuka tadi malam oleh Ketum PB ISSI, Tour de sia yang ke-8 telah dimulai etape pertama Siak interest sepanjang 85 km pertama dilepas di depan istana Siak kami laksanakan dengan sukses dan lancar," ungkap Bupati Siak. 

 

Lanjut Alfedri menyebutkan pembukaan Tour de Siak etape satu membawa hasil yang membanggakan, sebanyak 5 lap para riders adu kecepatan, salah satu dari tiga besar yang capai di garis finish kata Alfedri merupakan raiders asal Bumi Siak Pusako (BSP) Siak Riau. 

 

 

"Patut dibanggakan kita hari ini, khususnya masyarakat Siak dan Riau bahwa tadi yang menjuarai baik di intermediet sprint maupun finish adalah tim dari BSP, patut dibanggakan," tungkasnya. 

 

 

Seiring dengan itu, Alfedri berharap BSP Siak Riau dapat turut berdayakan anak-anak Siak ataupun Riau menjadi raiders di masa yang akan datang. 


 

 

 

"Nah ini yang menjadi motivasi bagi Siak untuk menjadikan pembalap-pembalap yang handal masakan datang," harapnya 

 

Selain mengembangkan bibit- bibit potensial di Siak dan Riau, tentu Elfedri mengharap juga Tour de Siak berdampak pada promosi wisata, pembangunan infrastruktur yang ada di Siak.