Bupati Meranti Kritik Balik Irwan Nasir: Sejak Kepemimpinannya, Meranti Miskin

Muhammad-Adil-bupati-meranti.jpg
(mediacenter.riau.go.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Mantan Bupati Meranti, Irwan Nasir, disinyalir mengkritisi Bupati Meranti, Muhammad Adil terkait hubungannya dengan Gubernur Riau, Syamsuar. Nasir menganggap Adil membawa masalah pribadi di ranah jabatannya sebagai pemimpin Meranti.

 

Menanggapi itu, Adil menilai, Irwan Nasir tak paham bagaimama cara memimpin Kepulauan Meranti. Bagi Adil, mantan Bupati Meranti dua periode itu membuat Kabupaten Meranti jadi miskin.

 

"Makanya di bawah kepemimpinannya Meranti itu jadi miskin dari segala hal. Meranti miskin kan semenjak Irwan Nasir," tegasnya saat dihubungi RIAUONLINE.CO.ID via WhatsApp, Sabtu, 19 November 2022.

 

Menurut Adil, tak ada yang salah dengan sikapnya ke Gubernur Syamsuar, sehingga tak perlu dirisaukan.


 

"Sikap saya ke gubernur itu karena saya menuntut hak. Sebelumnya Irwan Nasir itu tak berani ngomong, tak berani menuntut hak ke gubernur," tutur Adil.

 

Sedangkan, ditanyai mengenai pertemuannya dengan Tim Kemendagri, Adil mengaku, dirinya hanya ditanyai perihal ketakhadirannya di acara Pemprov Riau.

 

 

"Saya bilang saya tak bisa menghadiri acara gubernur. Kami sibuk banyak kerjaan. Daripada menghadiri acara gubernur bagusan kerja di sini," tutup Adil.

 

Perlu diketahui, RIAUONLINE.CO.ID sudah mencoba mengonfirmasi kepada Irwan Nasir baik melalui telepon maupun pesan WhatsApp. Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum ada jawaban sama sekali.